Rabu, 22 November 2017

Birthday Party Makeup - Beautiesquad Collaboration




Halo kali ini aku berkolaborasi lagi dengan Beautiesquad untuk membuat makeup look yang bertemakan birthday. Kolaborasi kali ini sekalian untuk merayakan ulang tahun pertama dari Beautiesquad. Yeeeyyyy....

Semoga kolaborasi semacam ini bisa terus berjalan ya. Terima kasih juga untuk Beautisquad yang telah menjadi tempat kumpul, ngobrol, dan juga belajar, khususnya bagi blogger amatiran yang jarang update blog seperti aku. Terimakasih pada para pengurus yang sudah sabar mengajari dan mengoreksi hasil tulisan kami.

Langsung aja ke look makeup yang aku buat ya. Karna temanya 'birthday'. Jadi kita harus bikin nuansa yang bersuka cita dong ya. Makeup yang digunakan juga harus nyenengin dong ya. 

Nah, jadi untuk makeup kali ini aku memutuskan untuk menggunakan warna-warna yang cukup mencolok dan ceria. Yaitu warna pink ke oranyean dengan perpaduan warna kuning. 

Aku sendiri suka banget dengan perpaduan warna ini. Sebab terlihat cheerfull namun masih pada sisi girly nya.



---DETAIL MAKEUP---


Di look ini aku sengaja untuk membuat kesan mata yang lebar. Dengan menggambar ilusi cutcrease diatas lipatan mata asli aku. Sedangkan eyelinernya, aku buat lebih tebal dan panjang dari biasanya. Bagian eyeliner ini sangat penting lho. Karna eyeliner berfungsi membinkai mata. Sehingga mata terlihat lebih terbuka.


Di bagian kelopak matanya, aku memberi bauran warna eyeshadow pink keoranyean di sudut luar mata. Warna eyeshadow ini cukup mencolok jika digunakan sendiri. Jadi aku membaurnya dengan warna pink muda agar transisinya lebih cantik.

Karna aku ingin menonjolkan bagian mata. Jadi untuk bagian bibirnya, aku tidak terlalu bermain warna. Aku cukup menggunakan warna lipstick nude, yang warnanya hampir senada dengan warna bibir aku. Dengan seperti ini maka akan lebih seimbang dan tidak terlalu berlebihan.

Blush on yang kuaplikasikan juga aku ulaskan halus sehingga tidak mencolok. Karna kembali lagi, aku ingin menonjolkan bagian mata.

Kemudian sebagai tambahan aku gunakan jilbab serupa warna eyeshadow aku. Ditambah anting berwarna kuning disisi kiri dan kanan.





---ALTERNATIF----

Karna menurutku perpaduan warna pink keoranyean (atau kalo aku google sih katanya nama warnanya 'strawberry') dengan warna kuning sangat menarik. Jadi sebagai alternatif, aku menambahkan  lagi sedikit aksen warna kuning dimakeup aku.  Sehingga warna kuning nggak hanya didapatkan dari anting aku saja, tapi juga ada di makeup aku.

Aku aplikasikan facepainting warna kuning yang secara acak dibagian sudut luar kedua mata aku. Lalu agar lebih seimbang, aku berikan sedikit warna kuning dibagian dalam bibir aku, dengan menggunakan teknik ombre.


Sekarang, makeupnya terlihat lebih menyenangkan ya. Namun masih tetap menunjukkan sisi cantiknya.

Jadi sudah siap pesta gak nih?.





---BEAUTISQUAD COLLABORATION---

Wow... birthday pertama Beautisquad ini emang bener-bener meriah dan rame lho. Liat aja berapa banyak yang kolab di look kali ini. Buuuuanyaaak.




Nah, untuk kalian yang lagi mencari inspirasi look birthday makeup lainnya. Bisa dilihat di postingan Yosa ya..... di look itu dia berhasil bikin makeup tanpa bulumata yang tetep keliatan kece lho.


http://yosairfiana.blogspot.co.id/2017/11/birthday-make-up-collab-with.html


4 komentar:

  1. Waaah cantik :) Terlihat mewah dan menarik. Salam kenal :)
    rodhiyatummardhiyah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Eye makeup nya cancikksss 😍

    BalasHapus
  3. wahh, eyemakeupnya cantiks deaar..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus