Kamis, 24 Mei 2018

Anti Mainstream Lip Colour Makeup Look (BEAUTIESQUAD Collaboration)

Haloo... di postingan ini berkolaborasi nih dengan BEAUTIESQUAD. Dan tema makeup kali inituh antimainsteam lipcolor. Wakk... seru banget gak tuh temanya.... Padahal lumayan bikin bingung juga sih mau pake warna apa. Haha.

Mau pake warna item, udah pernah. Warna ungu, juga pernah. Warna biru, kok kayaknya udah beberapa kali ya bikin makeup biru. Warna putih atau kuning, kok kayaknya masih ragu.... Jadinya, aku putuskan pake warna ijo ajadeh. Soalnya aku jarang juganih pake warna ijo begini.


Liat... seger banget gak tuh jadinya bibirku. Udah kayak lumutan, ijo ijo.

Tapi sungguh. Walaupun ijo, tapi ini bukan iklan sirup marjan rasa melon ya.

https://www.lasallefood.com/product/index/28?slug=Marjan

Apalagi iklan tokopedia yang diskonan 99%.

https://www.tokopedia.com/

Bukan juga iklan es kepal milo yang lagi ngehits seantero indonesia.

https://www.milo.co.id

Sungguh. Tolong jangan kaitkan keijo-ijoan ini dengan hal tersebut ya.... Apalagi karna ini tahun politik, jadi berasumsi aku ini tim sukses parpol ijo ijo. Enggak kok, kutidak ingin berpolitik, apalagi berpromosi. Sebab, ijo ijo ini dibuat karna kesenangan belaka. Jika ada kesamaan warna, itu adalah kebetulan semata. Dan tidak ada unsur kesengajaan. ☺

Ah, ngoceh apaan sih. Udah ah, lanjut bahas makeupnya aja deh biar lebih berfaedah.


Makeup matanya, aku kasih warna yang natural simpel aja ya. Biar orang tetep bakal fokus sama bibir lumutan ini. Tapi tetep dong, kudu kasih glowing glowing biar mempesonah.... Lalu diatas eyeliner, aku kasih garis warna ijo. Garisnya tipis aja ya. Fungsi nya untuk sekadar menyeimbangkan warna ijo. Biar ijonya gak cuma ada di bibir gitu loh.... Gak perlu banyak-banyak warna ijonya. Sebab tujuan utama kitakan ingin mencari perhatian dengan bibir antimainstream. Jadi biarkan bibir lumutan ini yang lebih cetar.

Nah, kalo bibir ijo itu sendiri, aku bikin dari campuran cat facepainting dan eyeshadow. Aku pake cat facepainting warna ijo untuk basenya, lalu kutimpa pake eyeshadow shimmer. Jadi biar mengkilat gitu.... Eyeshadownya aku juga gak cuma pake 1 warna aja ya. Aku pake beberapa warna hijau tua, hijau muda dan hitam. Terus dibaurin gitu. Biar jadi gradasi yang cantik dan manjah dibibir.



Nah... buat kalian yang juga pengen bibirnya antimainsteam bisa juga nih contek inspirasi makeup dari temen-temen BEAUTIESQUAD lainnya.





Salah satunya adalah makeup look yang dibuat Niia Santoso ini nih. Walaupun pake warna lipstik yang gak biasanya. Tapi makeup keseluruhannya masih tetep cantik dan keliatan seger kan.

http://www.niiasantoso.com/2018/05/nyobain-warna-lipstik-anti-mainstream.html?m=1


Hayoo,, jadi masih yakin nih gak mau nyobain warna lipstik luar biasa?. Hidup cuma sekali sob, sesekali berlakulah diluar biasa. Karna yang luar biasa itu lebih menyenangkan. Haha.

5 komentar:

  1. Salfok sama eyelinernya. On fleek banget.

    BalasHapus
  2. Aku gak kepikiran sama iklannya. Tapi ijomu indah bangeeet.


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  3. Ini mh lumut millenial indah banget eye
    Lipnya 😍

    BalasHapus
  4. Jadi haus kan eike dikasih liat sirup marjan.. 😅 *efek puasa *astagfirullah dosa!

    BalasHapus
  5. eyelinernya ijonya cakep!

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    BalasHapus